Kord Lagu Sayang Maafkan Aku

Prolog sayang semua ini kulakukan hanya demi kebaikan kamu meski semua ini itu menyakitkan ku Reff II. Ulang kord intro ulang rangkap 1 2.


Chord Gitar Dasar Lagu Ungu Delinewstv

Gitaris dari band Ungu ini merilis lagu tersebut sebagai singel pada 2005 silam.

. Yang aku sayang kini telah diambil orang. Website yang berisi kumpulan chord akord kunci gitar mudah dan. G A Maafkan lah diri ini Fm Bm Jika takdir menjemputku dahulu G Fm Bm Hanya saat ini yg dapat menemanimu G A Dengarkanlah sekali lagi Fm Bm Jika kau tak percaya pada diriku G Bilaku berkata A I said i love youu.

Sayang maafkan aku ingin putus D A G A D A sayang maafkan kita harus putus D A G A D A sayang maafkan aku ingin putus D A G A D sayang maafkan kita harus putus AUTO SCROLL Scroll Speed - Font Size - RELATED VIDEO. CHORDS USED C G Am Em F Dm D Intro C G Am Em F G Em Am Dm G C Verse 1 C G Sayang dimana kamu Am Em Ku disini sentiasa merinduimu F C Pada bulan pada bintang Dm G Seakan tahu perasaanku C G Sayang maafkan aku Am Em Jika ku pernah melukakan hatimu F. Tri Suaka - Aku bukan jodohnya Intro F G Em Am Dm G Verse C G Am G C Ini salahku F G C Terlalu memikirkan egoku F G Em Am Tak mampu buatmu bersanding nyaman denganku Dm G Hingga kau pergi tinggalkan aku C G Am G C Terlambat sudah F G C Kini kau tlah menemukan dia F G Em Am Seseorang yg mampu membuatmu.

Kepadamu F G Am ku menyayangimuhingga akhir waktu Am Em Padahal aku setia. Maafkan aku sayang F G Am ku tak memilihmu Am Em karena kedua orang tuaku F G Am sangat membencimu. Lirik Lagu dan Kunci Gitar Chord Hello - Di Antara Bintang.

Chord Ungu Sayang - intro C G F G C 2x G C G entah harus darimana F G C G ku memulai kata-kataku C G resah gelisah tak menentu F G C dari jauh lubuk hatiku int C G F G C G C G bukan bukan keinginanku F G C G tuk mencoba meninggalkanmu C G namun tak bisa ku jelaskan F G C aku takut menyakitimu Am G F berat rasanya berat rasanya untuk Dm A G ungkapkan kata. Gm Bb F Cm. Syafiq Farhain - Sayang Maafkan Aku Chord Artist.

Harus aku menunggu cinta mu G Dan pabila ku sedari A Kaulah yg pertamakucintai Chorus. Lirik lagu Broery Marantika - Pamit Selamat Tinggal Kunci Gitarnya Broery Marantika - Angin Malam. Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Ungu - Sayang.

Daftar kunci ini bisa dijadikan. Chord Dpaspor - Cinta Tak Direstui. Am Dm masih segar ingatku D.

Am C G Dm 2x. Chord gitar lagu Kunci gitar lagu Enda ungu - Maafkan Aku - 393661 Ganti Kunci Gitar. Lagu Cinta Tak Direstui sebuah lagu pada album Cinta Tak Direstui.

Em Bm C Em. 4 dari 5 Posted On. No video available.

C G Am Em F G Em Am Dm G C Verse 1 C G Sayang dimana kamu Am Em Ku disini sentiasa merinduimu F C Pada bulan pada bintang Dm G Seakan tahu perasaanku C G Sayang maafkan aku Am Em Jika ku pernah melukakan hatimu F C Pada angin pada awan Dm C Ku kirim seribu kemaafan Chorus F G Seandainya bisa ku undurkan Em Am. Capo di fret 2 C F Dm aku tlah tahu kita memang tak mungkin E Am D G tapi mengapa kita. Bm E Am.

11 Chord Gitar Yura Yunita Paling Sering dimainkan di website ini. Lirik dan Chord Lagu Bungsu dari Kunto Aji Berikut lirik dan chord lagu Maafkan Aku dari Enda Ungu. -intro Am C G Dm 2x Am C G Dm Tak bisa kulupa saat-saat indah bersama mu Am C G Dm Semua cerita mungkin kini hanya tinggal kenangan Am C G Dm Ku harus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku.

Create and get 5 IQ. Am Em Padahal aku setia. Intro C G Am Em F G C G Am Em maafkan aku yang selalu menyakitimu F C Dm G mengecewakanmu dan meragukanmu C G Am Em tersadar aku memang kamu yang terbaik F C Dm G terima aku mencintaiku apa adanya Reff C G Am Em diantara beribu bintang hanya kaulah yang paling terang F C Dm G.

Lirik Lagu dan Kunci Gitar Kord Chord DBagindas - Maafkan Aku. Kunci Gitar Enda Ungu - Maafkan Aku Chord Dasar. Intro G D Em C G D C G D Em Maafkan ku menduakanmu C G D C D Mencintai dia di belakang kamu kamu G D Em Salahkan semua tingkahku C G D C D Yang keterlaluan menyakiti kamu kamu C D Ku tak bisa menahan rasaku Bm saat kau jauh dariku C D Tak bisa hidup tanpa cinta cinta C D Em.

C G Am F. G C saat kau tinggalkanku. Apa kamu udah gak sayang aku.

F G maafkan akusetulus hatimu C GB Am kepergian dirikuitu bukan keinginanku Dm G terima sajadengan pilihan yang lain C C7 dari orang tuamu. Create and get 5 IQ. C - F C C D dulu aku terluka.

Berikut chord gitar kunci gitar Dpaspor Cinta Tak Direstui. Gm Bb F Cm. Ini lirik lagu chord gitar dan video klipnya.

Jom dengar kat telefon anda melalui cara-cara tersebutAppleMusiciTunes. Kunci Gitar Chintya Gabriella - Aku Sayang Aku Chord Dasar. Intro C G F G C C G F G C G C G Entah harus dari mana F G C Ku memulai kata-kataku G C G Resah gelisah tak menentu F G C Dari jauh lubuk hatiku Intro C G F G C C G Bukan bukan keinginanku F G C Tuk mencoba meninggalkanmu G C G Namun tak bisa ku jelaskan F G C Aku takut menyakitimu Cm - Bm.

Maafkan lah aku lari dari kenyataan G A D bukan karna aku tak punyai rasa sayang G A D maafkan lah aku mencoba tuk berlari G A D karna suatu nanti engkau pasti kan mengerti G A D kamu pacar terbaikku. Kunci Gitar Syafiq Farhain - Sayang Maafkan Aku Chord. Maafkan sayang G malam ini aku tak pulang C mencoba berpaling berpindah E Am ke hati yang lain F maafkan sayang G malam ini aku tak pulang Am F Maafkan sayang G jangan lagi dirimu datang C E karena cintamu saat ini Am ku pulangkan F maafkan sayang G malam ini aku tak pulang Am F G C E Maafkan sayangmaafkan sayang.

Lirik Lagu Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Sayang Ungu Sayang Maafkan Aku Ingin Putus Lagu Sayang Ungu dirilis tahun 2012 lalu dan masuk dalam album Timeless. Em Bm C Em. Capo di fret 2 Intro G D Em Bm C D G D Em Am D G G D Sayang dimana kamu Em Bm Ku disini sentiasa merinduimu C G Pada bulan pada bintang Am D Seakan tahu perasaanku G D Sayang maafkan aku Em Bm Jika ku pernah melukakan hatimu C D G Em Pada angin.

Friday June 30 2017 Jika ada sebarang masalah tentang chord lagu diatas sila buat aduan pada Form Report Chord yang disediakan. Sayang Maafkan Aku CHORDS by Syafiq Farhain for GUITAR UKULELE and PIANO. Gm Bb F Cm.

Kunci Gitar DBagindas - Maafkan Aku Chord Dasar.


Kunci Gitar Lagu Endang Sukmawati Sampai Jumpa Kunci Gitar Terlengkap


Chord Lagu Selalu Ada Ozcelikorme Com


Kunci Gitar Ungu


Chord Lagu Indonesia Home Facebook


Kunci Chord Gitar Dan Lirik Lagu Sayang Ungu Sayang Maafkan Aku Ingin Putus Tribun Wow


Chord Lagu Indonesia Pdf


Chord Maafkan Aku Enda Ungu Kunci Gitar Dasar Dari C Lirik Lagu Tak Bisa Kulupa Saat Saat Indah Tribunmanado Co Id


Chord Dan Kunci Gitar Maafkan Aku Tiara Andini Versi Mudah Nada Dasar C Trending Youtube Surya Co Id


Chord Dan Lirik Lagu Jamrud Maaf Pdf


D Paspor Cinta Tak Di Restui Chord Kunci Gitar Facebook


Chord Gitar Lagu Ungu Sayang Kunci Dasar C Sayang Maafkan Aku Ingin Putus Tribunmanado Co Id


Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Semua Yang Ada D Cinnamons Dan Kini Maafkan Aku Terlanjur Sayang Tribunsolo Com


Chord Lagu Ayah Mengapa Kau Pergi Delinewstv


Lirik Dan Chord Lagu Maafkan Aku Bagindas


Chord Lagu Indonesia St12 Jalan Terbaik Intro Am E G E F Am E G Ku Tlah Sudah Lelah Untuk Bisa E F Meneruskan Cinta Yang Tak Sejalan Am E G Mungkin Bila


Chord Gitar Maafkan Aku Enda Ungu Kunci Am Tidurlah Sayangku Mentari Kan Menunggu Surya Co Id


Kunci Gitar Ungu Sayang


Kunci Chord Gitar Dan Lirik Lagu Sayang Ungu Sayang Maafkan Aku Ingin Putus Tribun Wow


Kunci Gitar Ungu Sayang

Comments

Popular posts from this blog

ペプシ 桃太郎 監督